ArticlesBlog

Naff, Ungu, Last Child, Sheila On 7 best songs – Best Pop Indonesia Terbaik

Naff, Ungu, Last Child, Sheila On 7 best songs – Best Pop Indonesia Terbaik


Comments (40)

  1. Tolong dukung saya jika Anda mau.Terimaksih

    ►DONATE ::https://bit.ly/331NJju

  2. Pertma denger lagu2 ini pas lagi kls 4 SD . Indahnya musik indonesia ,
    Beda dgn sekarng???

  3. Nostalgia lagi dah , dengerin kumpulan lagu2 era thn 2000 ….. JD kepengen balik zaman old dah …. Wwkwkwk

  4. Teringat kita punya masa masa dimna namanya jatuh cinta dan terjatuh karena cinta …

    Bahagia dan sakit pernah kita rasakan geesss 🙏😄

  5. Yg hidupnya lebih bahagia di tahun 2000'n👋👋

  6. 18-10-2019 pukul 09:20 saya lahir taun 1989 dari tangerang 😂

  7. Aku sayang abidzar

  8. Masa lalu teringat kembali kalau dengar lagu Naff jos banget dah…

  9. Anjing banyak btl jgk iklanx

  10. tahun lahir 91 angkat ibu jari

  11. Lagu kenangan wkt kumpul sm temen²,skrg pisah ntah kmn hufftt

  12. 2000th…w banget…

  13. wktu denger lagu nya wktu pke mp3 player…
    hp masih pke nokia jadul…
    wkwkw

  14. Banyak kenangan di lagu" Ini & bersyukur berarti ane pernah tamvan dulu 😬 … !

  15. KELAHIRAN 88 MANA SUARANYAAAA

  16. Menurut saya tahun 2000an adalah masa generasi emas..klo sekarang adalah generasi micin😅😅

  17. Oktober 2019 mana jempolnyaa!!!
    Saat dulu kalian dengar lagu2 ini dan sekarang saat mendengarnya kalian masih sendiri, selamat! Kita jomblo sejati hahahaha

  18. Ngga asik gara gara iklan nya banyak

  19. Maaf min lagunya emang mantulll.. Tapi Tolong lah iklannya jga di kondisikan..

  20. Iki mah lgu jamnku jek tuo kar

  21. Gua dengerin ni lagu sambil nunggu costumer/pembeli rasa jenuh hilang semua. Good Job

  22. 29/10/2019 22.40, BRB harapan indah 😍

  23. Ingit masa² dllu
    Terlalu indah tuk d lupakan😋

  24. lagu"a ngingetin masa" sekolah..betapa indah'a masa" itu
    yh lahiran 90" pasti tau🤭

  25. Lngsung inget masa2 dlu,kbodohan dan knakalan jaman2 smk dlu,..
    Hahahhahh ga trasa berlalu sudah masa2 itu,semakin tua rasa'a

  26. Pendengar setia mana jempolnya ..

  27. Generasi 80's mana suaranya

  28. Siapa yg sambil dgr lagu ini sambil baca komen tunjuk jari

  29. Yg hafal lagu2 ini berarti seharusnya sdh menikah😁😁

  30. Kebanyakan iklann… 1 lagu belum abis udah iklan lagi…
    Iklan lagi…!!!?

  31. Dengerin sambil berak enak jga

  32. Yang ngk pernah bosan denger lagu ini

    Like👍🤗

  33. Tahun 90 di mana gk ada anak yg di cuekin temen nya karna smartphon

  34. Yg kangen 2000' an mana suara nya ingat waktu kecil

  35. Beda kelas dengan lagu2 sekarang,,,lagu sekarang kesannya asal2an

  36. Siang main bola
    Sore main betetujuh
    Malam main petak umpet

    Ga jauh sama lagu lagu ini selalu mendengar saat kami berkumpul bersama kawan2
    Kangenn si dimasa masa ituu, Tapii hanya bisa dikenang aja sampai saat ini 🙂

  37. Yang lahir tahun 90.an tapi belum nikah, like 😂 berati kita samaan

Comment here